Berwisata adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan !!!

Berwisata adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan yang bertujuan untuk menyegarkan pikiran dari kejenuhan saat bekerja.

Semua orang suka berwisata. Perjalanan yang memberikan pengalaman baru, petualangan, dan kenangan yang bertahan seumur hidup. Tidak hanya perjalanan yang menyenangkan; ini menyediakan berbagai manfaat pribadi dan kesehatan yang mengejutkan. Studi menunjukkan perjalanan mengarah ke kapasitas belajar yang lebih besar, peningkatan perasaan bahagia dan kepuasan, hubungan keluarga yang lebih baik, dan bahkan penurunan risiko penyakit jantung.

Apakah Perjalanan Baik Untuk Kesehatanku?

Perjalanan telah dikaitkan dengan risiko penyakit jantung yang lebih rendah. Penelitian sembilan tahun terhadap 12.000 pria menemukan bahwa mereka yang mengambil setidaknya satu liburan per tahun 30% lebih kecil kemungkinannya meninggal karena penyakit jantung. Studi lain menunjukkan individu yang tidak berlibur dua kali lebih mungkin untuk mengalami serangan jantung.

Perjalanan juga dikaitkan dengan risiko depresi yang lebih rendah. Sebuah studi tahun 2005 menunjukkan penurunan risiko depresi yang signifikan di antara 15.000 wanita.

Apakah Perjalanan Baik Untuk Pikiranku?

Liburan dan relaksasi berjalan seiring. Setiap orang membutuhkan waktu jauh dari kantor untuk meremajakan diri. Studi menunjukkan perjalanan memang mengurangi stres. Itu juga meningkatkan kemampuan kita untuk menangani stres lama setelah kita kembali ke rumah. Studi juga menunjukkan penurunan stres pada wisatawan memiliki tingkat hormon stres yang lebih rendah.

Manfaat perjalanan dan tinggi perjalanan yang dihasilkan juga meluas ke tempat kerja. Karyawan yang bepergian memiliki tingkat ketidakhadiran yang lebih rendah, tingkat produktivitas yang lebih tinggi.

Perjalanan adalah pengalaman belajar. Budaya, masakan, pemandangan, dan suara baru memberikan banyak kesempatan untuk mengalami dan mempelajari sesuatu yang baru. Berada di negara lain meningkatkan pengetahuan wisatawan dan kesadaran antar budaya.

Perjalanan juga membantu siswa belajar lebih banyak. Studi menunjukkan siswa yang bepergian mendapat nilai lebih baik daripada rekan-rekan mereka yang tinggal di rumah. Siswa-siswa ini juga memiliki minat akademis yang lebih kuat dan lebih percaya diri. Siswa yang bepergian ke luar negeri hampir dua kali lebih mungkin untuk menyelesaikan gelar sarjana.

Apakah Perjalanan Baik Untuk Hubungan Asmara Saya?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa perjalanan membantu menyatukan orang-orang dengan membangun kenangan seumur hidup. Pasangan sangat dipengaruhi secara positif oleh perjalanan yang dilakukan bersama. Lebih dari 75 persen orang dewasa melakukan perjalanan kredit dengan meningkatkan hubungan interpersonal mereka. Studi menunjukkan perjalanan keluarga juga dapat secara signifikan mengurangi masalah perilaku dan penyakit pada anak-anak.

Perjalanan, dengan perencanaan pra-perjalanan dan tindakan pencegahan yang tepat, meningkatkan pembelajaran, kebahagiaan, hubungan, dan kesehatan. Jadi, apa yang kamu tunggu? Ayo, rencanakan perjalanan Anda berikutnya hari ini!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2018: CHEZBVDI | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress